Do you miss me?

Jumat, 29 Agustus 2014 di 07.59
Do you miss me?
Apa kau pernah merindukanku?
Merindukan kehadiran diriku?
Do you?

Do you even miss me?
Untuk semua yang kulakukan untukmu,
rindukah kau tentang semua itu?
Rindukah kau tentangku?
Mungkin terdengar seperti Aku tak tulus melakukan semua itu untukmu
Mungkin kau kira Aku hanya mengharap sesuatu darimu
Well, Aku tulus tentang semuanya,
Aku tulus karena itu tentangmu,
Karena itu tentang dirimu,
Aku tulus tentang semua yang kulakukan untukmu
Karena perasaanku itu tulus
Cinta itu tulus
Ya, cinta itu tulus
Tapi itu tak akan bekerja jika hanya aku yang menganggapnya tulus

Banyak yang bilang cinta butuh pengorbanan
Karena jalan menuju cinta banyak yang akan dikorbankan
Tapi sekali lagi tak akan bekerja jika hanya aku yang menganggapnya begitu
Jadi ya sebut saja omongkosong jika ada yang melakukan sesuatu untukmu tanpa berharap sesuatu darimu

And for me, for you to miss me is more than enough, so.. do you miss me?

0 komentar

Posting Komentar

My Last Secret | Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com